Toma Popov Keluar Sebagai Juara Saarlorlux Open 2020

Hasil BadmintonToma Popov yang berumur 22 tahun menaklukkan favorit ke-3 Mark Caljouw untuk kali pertamanya dalam 3 tatap muka untuk merampas mahkota tunggal putra di SaarLorLux Open 2020.

Kemenangan Terbesar Popov Sepanjang Karirnya

Toma Popov Juara

Pemain jangkung asal Perancis meraih kemenangan paling besar dalam profesinya yang tengah berkembang. Ia menaklukkan veteran Hans-Kristian Solberg Vittinghus serta Max Weisskirchen dalam perjalanannya ke arah gelar.

Toma Popov mengawali secara baik di game pertama kali secara cepat pimpin 17-10. Peluang itu nampaknya bertambah lebih baik darinya saat ia meluluskan Belanda untuk kembali lagi. Tetapi, dia menentramkan saraf ketika waktunya untuk memenangi laga pembuka 22-20, sesudah selamatkan 1 point permainan.

Momentumnya terus berubah Di game ke-2 , Mark Caljouw mempunyai keunggulan 8-0 serta 14-4 tapi ia sedikit begitu tenteram. Toma Popov dengan oke tutup jarak serta cuman memiliki jarak 2 point dari gelar untuk 19-18. Saat ini gantian Mark Caljouw yang memperlihatkan kemauan. Ia cetak 3 point beruntun untuk memaksakan ke game penentu.

Toma Popov Kalahkan Mark Caljouw

Itu kepentingan dekat sampai 13-13 di game ke-3 . Toma Popov stop untuk waktu itu serta memenangi 8 dari 9 point selanjutnya untuk menang 21-14, sekalian mengakui gelar Saarlorlux Open 2020. Menyaksikan perform klinisnya ini hari, ada banyak kembali mendatang.

Jeppe Bay/Lasse Molhede melampaui rekanan muda mereka Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri untuk memenangi gelar paling besar mereka selaku pasangan. Melampaui 11-3 di interval laga tengah, mereka dengan tenteram memenangi game pembukaan 21-13.

Pasangan muda Denmark melakukan dengan bagus untuk pimpin 14-13 untuk game ke-2 . Tetapi, Bay serta Molhede hasilkan 7 point berturut-turut untuk bawa semua point laga. Mereka manfaatkan kesempatan ke-2 mereka untuk menang 21-15 dalam 33 menit.

Dengan gelar cuman di kompetisi ke-2 mereka bersama-sama dan performa cemerlang menantang Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di Denmark Open, ini bisa menjadi pasangan yang memikat buat dilihat dalam beberapa waktu kedepan.

Saarlorlux Open bisa menjadi kompetisi paling akhir tahun ini serta akan bersambung di BWF Tur Asia untuk Januari kedepan di Bangkok Thailand.