Susy Susanti Ingin Anthony Ginting Tetap Konsisten

Badminton Indonesia – Walau Anthony Ginting lagi jadi unggulan tunggal putra tahun-tahun ini ini serta optimis dengan potensial cerahnya, membuat Susy Susanti, Kepala Peningkatan serta Prestasi Persatuan Bulu tangkis Semua Indonesia (PBSI), yakini jika pemain nomor 6 dunia itu perlu diperkokoh berkaitan kestabilan serta stabilitas.

Komentar Susy Susanti Untuk Ginting

Anthony Ginting

“Anthony Ginting mempunyai potensial yang baik untuk Indonesia, begitupun Christie, tetapi Dia harus mempunyai kestabilan. Saat style bermainnya dibaca sama beberapa lawannya, dia akan ketidaktahuan. Kadang rivalnya benar-benar ulet serta dia tidak dapat cetak gol lewat gempuran itu serta kan kalah dalam laga,” kata Susy.

Susy Susanti menambah jika selaku pemain yang baik sekali, Anthony harus lebih waspada dalam merangkum strategi permainan, apalagi ia ialah tipikal permainan ofensif, jadi Dia mengharap juara Indonesia Masters 2020 itu dapat lebih tingkatkan power dalam penggantian shuttlecock.

“Anthony Ginting harus belajar memakai strategi pertama kali serta ke-2 , dan siap-siap untuk taktik ke-3 . Tehnik serta stamina fisiknya perlu dinaikkan sebab style permainannya banyak habiskan energi fisik.”

Ginting Belum Cukup Konsisten Dalam Bertanding

“Dia telah masuk barisan pemain kelas atas, tetapi performnya masih tidak cukup konsistensi. Jika perform pemain masih labil, karena itu waktu perform bagus dapat optimal, tetapi waktu berasa jelek, mereka kehilangan peristiwa. Musuh yang bagus akan kalah,” lebih Susy.

Walau demikian, Susy Susanti selalu mengutarakan ketakjubannya atas semangat juang si pemain dalam permainan itu, terhitung performanya di Asian Games 2018 kemarin. Walau tidak dapat kembali bergerak, dia selalu memaksain diri untuk meneruskan permainan dengan terus berusaha di atas lapangan sampai menit paling akhir.