Sponsor Baru Rawang BC Jelang Kompetisi Purple League Junior

Berita Bulu Tangkis – Club Badminton Rawang BC mendapatkan dorongan finansial mendekati bergulirnya musim pertandingan Purple League Junior 2020 yang akan berjalan di sejumlah kota di Malaysia.

Rawang BC Mendapatkan Sponsor

Rawang BC akan disokong oleh media olahraga serta agen jalinan warga, ShekhinahPR Sdn Bhd untuk musim ke-3, dengan RM5.000 atau sekitar 17 juta rupiah untuk tahun ini, hingga keseluruhan suport keuangan yang paling akhir jadi RM25.000 atau sekitar 85 juta rupiah.

Sponsor dipublikasikan pada peluncuran seragam team serta kontrol upacara presentasi belakangan ini.

“Kami benar-benar yakin pada filosofi yang diaplikasikan oleh Jeyaseelan serta staf pelatih di Rawang BC. Peningkatan pemuda ialah kunci dalam olahraga apa saja untuk hari esok yang sukses dan aman, yang dapat dibuktikan dalam penataan Rawang BC. Serta itu membuat keputusan yang gampang untuk kami untuk memberikan dukungan Rawang BC untuk musim ke-3 beruntun,” kata Chief Executive Officer ShekhinahPR, Christopher Raj.

Manager team, Jeyaseelan Anthony menjelaskan: “Saya, atas nama beberapa pelatih serta staf, beberapa pemain muda Rawang BC serta orangtua mereka, mengucapkan terima kasih ke ShekhinahPR atas suport mereka dalam menolong kami menyiapkan diri untuk Liga Ungu Junior (PLJ) ​​yang baru. Kami tidak dapat cukup mengucapkan terima kasih ke mereka sebab kami ketahui kami ada dalam periode susah dengan keadaan Covid-19.”

“Untuk mereka untuk mengambil langkah maju dengan andil yang baik hati memperlihatkan loyalitas mereka dalam menolong meningkatkan olahraga badminton, terutamanya di warga Rawang,” papar Jeyaseelan.

Persiapan PLJ 2020

Pemain Badminton

Disamping itu, Jeyaseelan serta team ini benar-benar ingin menunjukkan keberanian mereka dalam tingkatkan usaha mereka dalam persiapan untuk PLJ2020.

“Beberapa pemain sudah kerja keras dalam session latihan tapi mereka masih kekurangan tindakan bersaing. Serta tiada keunggulan agresif itu, kami tidak bisa seutuhnya mencari perkembangan serta perubahan beberapa pemain,” tuturnya.

“Mujur untuk kami, kami akan kembali pada lapangan dalam model bersaing dengan PLJ. Beberapa pemain kami benar-benar semangat untuk pergi serta kami berkemauan untuk lakukan lebih bagus dari yang kami kerjakan musim kemarin,” lebih Jeyaseelan.

club ini finish ke-5 terhormat di Seksi 1 PLJ musim kemarin, dari 9 team yang berperan serta. Liga PLJ, yang diselenggarakan mulai 3 Oktober sampai 22 November di 4 tempat, terbagi dalam 40 team peserta di 3 seksi.

PLJ tahun ini diawali di Port Dickson sebelumnya ke arah Ipoh, diiringi oleh Puchong dan Muar. 4 team paling atas di tiap tempat selanjutnya akan mainkan set final pola skema luruh di Putrajaya.

Juara gelaran badminton PLJ 2020 akan kantongi RM10.000 atau sekitar 40 juta rupiah serta peluang untuk berlatih bersama-sama Perkumpulan Bulu tangkis team junior nasional Malaysia di Sekolah tinggi Badminton Malaysia sesaat team runner-up serta juara ke-3 akan bawa pulang semasing RM8.000 serta RM5.000 atau sekitar 31 juta rupiah serta 17 juta rupiah.