Spanyol Optimis Masuk Perempat Final Junior Eropa 2020

Pertandingan Bulu Tangkis – Berkemauan untuk merampas kembali lagi gelar yang mereka menangi di tahun 2015, performa Spanyol di Kejuaraan Beregu Junior Eropa 2020 diawali dengan awalnya yang prima ini hari. Susul penarikan mundur Lithuania yang tidak memberikan keuntungan, serta mereka nyaris pastikan tempat perempat final sesudah menang memberikan keyakinan 4-1 atas Italia.

Fernandez Ber Pujian Lawannya

Sesudah kehilangan game pertama kali, Jacobo Fernandez mengubah situasi waktu dia mengatur 2 game selanjutnya untuk memenangi laga pertama kali 16-21, 21-14 serta 21-15 untuk Spanyol. Pemain berumur 16 tahun itu beri pujian permainan rivalnya.

“Luca bermain baik sekali sejauh laga. Tetapi, saya bermain lebih bagus darinya di game ke-2 serta ke-3 ,” ucapnya.

“Itu ialah laga pertama kali pertandingan. Saya suka dengan performa saya. Kemenangan pertama kali baik untuk team kami. Kita harus pergi untuk 2 laga selanjutnya,” Fernandez bersukacita.

Benar-benar, ia betul. Di tunggal putri, Lucia Rodriguez menaklukkan Judith Mair 21-15 serta 21-12 serta selekasnya perpanjang keunggulan jadi 2-0.

Fernandez menggantikan lapangan kembali, kesempatan ini dengan pasangan ganda putra Ruben Garcia. Dalam 27 menit selanjutnya, laga ditetapkan waktu duet Spanyol itu menaklukkan Alessandro Gozzini / Matteo Massetti dalam game langsung 21-15 serta 21-18.

Itu melegakan untuk Italia sebab Katharina Fink / Yasmine Hamza bawa team mereka di papan score dengan menang 21-9 serta 21-16.

Kembalinya yang mengagumkan

Di pertandingan paling akhir, Luca Zhou / Martina Corsini tidak berhasil mengonversi 2 match poin sebab Ruben Garcia / Candela Arcos sukses perpanjang kemenangan Spanyol jadi 4-1. Mereka menang 18-21, 22-20 serta 21-15.

Spanyol Yakin Akan Masuk Perempat Final

Spain Badminton

Seterusnya mereka akan hadapi favorit ke-3 Serbia untuk Sabtu di pertandingan ke-2 Kejuaraan Beregu Junior Eropa 2020. Walau begitu, beberapa pemain percaya dapat capai perempat final untuk kali pertamanya dalam 5 tahun.

“Saya berpikir kita dapat capai perempat final,” Fernandez memperjelas.