Simulasi Pertandingan Piala Thomas dan Uber Timnas China

Bulu Tangkis Liga – Beberapa waktu lalu Kompetisi Bulu tangkis Karnaval serta Replikasi Piala Thomas serta Uber sudah usai di Gimnasium Bulu tangkis Unit Latihan Administrasi Umum Olahraga China serta hasil latihan pendahuluan dites dengan sikap ringkas.

Simulasi Pertandingan Pertama Dimenangkan Team Feng Yu

Pertandingan Bulutangkis China

Di laga replikasi Piala Uber pertama kali, team Feng Yu yang dipegang oleh Chen Yufei, Jia Yifan serta Chen Qingchen menaklukkan bintang muda Wang Zhiyi, Liu Xuanxuan serta Xia Yuting dengan score akhir 4-1.

Laga tunggal pertama kali ialah di antara Chen Yufei serta pemain muda Wang Zhiyi. Chen Yufei kalah di laga game pertama kali dengan 23-25 sebelumnya sukses membalikan situasi untuk menaklukkan Wang Zhiyi di 2 game selanjutnya 21-11 serta 21-13 untuk menjaga status untuk pemain teratas di timnas China.

Kemenangan itu juga mengokohkan posisinya untuk pemain pertama kali di tunggal putri. Tetapi, bekas juara All England itu masih memaparkan permasalahan lamanya yakni “slow heat” di game ini.

Bulan kemarin, Dia menanggung derita rinitis sesudah kembali pada Beijing dari Chengdu. Tangan kanannya terkilir waktu latihan 2 hari sebelumnya laga. Tetapi, kecelakaan ini tidak membuat mundur.

“Tangan kanan jauh lebih bagus serta tidak punya pengaruh sekarang ini. Bila Anda menanggung derita rinitis, Anda sedikit akan terengah-engah bila Anda tembak semakin banyak di atas lapangan, tapi itu bukan permasalahan besar,” kata pemain berumur 24 tahun itu.

Chen Yufei benar-benar mengucapkan terima kasih atas cadangan latihan fisik sebelumnya ia sanggup memenangi pertempuran waktu 70 menit dengan Wang Zhiyi.

“2 laga paling akhir tidak berasa ada kekurangan kemampuan fisik, cadangan fisik awalnya cukup,” katanya.

Disamping itu, ada panorama indah sesudah laga. Pemain ganda kombinasi, Huang Dongping rayakan kemenangan Chen serta memberikannya “dekapan erat”.

Weibo sah Badminton China bergurau: “Buat Chen Yufei, episode kekerasan; Copywriter Huang Dongping, kemenangan yang manis.”

Simulasi Pertandingan Terasa Real

Dibanding dengan Badminton Super League yang diselenggarakan di bulan September, laga replikasi ini berasa bertambah riil, kembali pada skema 21 point serta kenaikan intensif konfrontasi adalah peluang yang bagus untuk beberapa pemain nasional untuk mengetes hasil latihan.

Selesai laga, pelatih kepala tunggal timnas, Xia Xuanze meneruskan instruksi di antara ke-2 pemain di tepi lapangan.

Xia Xuanze menjelaskan jika membuat pertandingan seperti ini di 1 bagian sangat mungkin beberapa pemain untuk menyesuaikan dengan irama permainan.

Di lain sisi, lewat pertandingan untuk mengetes, menolong training penyiapan seterusnya walau kejuaraan Piala Thomas serta Uber belum juga tahu kapan akan diadakan.