Saina Nehwal Siap Bertanding Di Olimpiade Tokyo 2021

Bulu Tangkis Dunia – Bintang badminton asal India, Saina Nehwal menjelaskan jika ia masih ada di lajur untuk berlomba-lomba ke kejuaraan Olimpiade Tokyo tapi sebelumnya ia harus kembali pada irama dan memenangi kompetisi.

Saina Nehwal Harus Menangi Kompetisi Untuk Menuju Olimpiade Tokyo

Saina Nehwal Pink

Peraup medali perunggu Olimpiade London 2012, yang turun ke posisi ke-22 dalam rangking kwalifikasi Olimpiade Tokyo Liga Badminton Dunia (BWF), belakangan ini berusaha dengan masalah dan peluang akan kembali lagi berlaga di Tur Asia tahun depannya.

“Saya ketahui Olimpiade berada di kepala seluruh orang. Itu ialah suatu hal yang besar sekali tetapi awalnya Anda harus pikirkan banyak sekali kompetisi. Saya harus kembali pada irama saya dan menang menantang pemain yang ada di status 20 besar,” kata Saina Nehwal dalam sesion interaktif virtual yang diadakan oleh Kamar Dagang India.

“Ada seputar dua-tiga bulan latihan sebelumnya. Anda harus baik saja dan mainkan tujuh-delapan kompetisi, kemudian cuman saya yang akan memikir mengenai kejuaraan. Tetapi ya, saya tentu dalam perlombaan. Saya pengin melakukan. melakukan secara baik dan saya berusaha keras karena itu,” bebernya.

Seorang fans berat mega-bintang tenis Roger Federer, Saina Nehwal yang berumur 30 tahun menjelaskan jika pemain Swiss itu bersama-sama dengan pemain seperti Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Serena Williams menjadi kuat di umur yang tidak begitu muda, ia bisa juga.

“Saya dapat menyaksikan contoh yang baik di Djokovic, Federer, Nadal, Serena melakukan dengan baik sekali. Kenapa Anda tidak harus menyaksikan bagaimana lanjutannya? Saya seorang petarung dan saya akan kembali lagi. Saat ia dapat melakukan, kenapa saya tidak dapat?” ia berbicara.

“Ya, ada saatnya saya berasa saya harus ‘berhenti bermain’ dan ‘Saya tidak dapat menang lagi’. Tetapi selanjutnya saya berpikir saya dapat mendorongnya. Saya senang bertanding. Apa yang akan saya kerjakan sekalian duduk di dalam rumah. Ini hidup saya, ini pekerjaan saya,” lebih Saina.

Bekas pemain nomor satu dunia, yang belakangan ini tarik diri dari Denmark Open yang mengawali lagi kalender internasional saat pemberhentian wabah COVID-19, selanjutnya menjelaskan jika ia menjadi yang terhebat di dunia kembali.

Nehwal Ingin Menjadi Pemain Terhebat Di Dunia

“Saya melakukan secara baik. Luka mainkan peranan besar dan itu berlangsung pada saya. Sekarang ini, saya berasa baik. Saya dapat melakukan, saya menjadi yang terhebat di dunia. Itu ada selalu di kepala saya. Saya harus membenahi kekeliruan saya. Pembaruan tentu berlangsung,” kata Saina Nehwal.

“Mari bagaimana saya bermain. Saya tidak mau ambil perlakuan itu secara mendadak. Saya pengin menyaksikan berapa kronis saya kalah, bila saya tidak sanggup bermain kembali,” pungkas pemain India pertama yang tempati rangking 1 dunia itu.