PV Sindhu Sehat Dan Siap Untuk Persiapan Kompetisi

Berita Bulu Tangkis Hari Ini – Beberapa waktu sesudah memberi berita mengagetkan ke beberapa fansnya, pebulutangkis India, PV Sindhu menjelaskan ia betul-betul fit, bukan hanya dari sisi kesehatan dan juga di atas lapangan badminton, serta mengharap untuk bersaing di kompetisi mendatang.

Latihan PV Sindhu Berkurang Karena Lock Down Covid-19

PV Sindhu India

Saat interviu terbatas dengan IANS, PV Sindhu buka mengenai bagaimana ia menangani penguncian yang karena Covid-19, reaksinya pada penangguhan Olimpiade Tokyo, penyiapannya untuk Tur Asia mendatang, dan hubungan dengan pelatih badminton timnas India, Pullela Gopichand.

“Benar-benar susah untuk mendadak hentikan kegiatan rutin yang paling aktif. Tapi di saat yang serupa kami seluruh mengetahui begitu keutamaan hentikan segala hal serta jaga diri kami,” kata Sindhu mengenai lockdown nasional yang pertamanya kali difungsikan di India mendekati Maret usai sesudah pandemi virus corona.

“Saya usaha untuk selalu aktif dengan olahraga di dalam rumah serta itu benar-benar menolong saya. Saya habiskan beberapa waktu dengan keluarga serta ambil beberapa hoby seperti melukis,” sambungnya.

Tetapi, bahkan juga sepanjang lockdown, PV Sindhu masih aktif untuk pastikan ia masih bugar.

PV Sindhu Siap Untuk Memulai Latihan Rutin di Lapangan

“Saya tidak dapat bermain di atas lapangan, karena itu sedikit susah saat saya mulai bermain. Tetapi saya berpikir saya saat ini bugar di atas lapangan serta siap untuk pergi.”

Olimpiade Tokyo yang direncanakan diadakan Juli-Agustus tahun ini mau tak mau diundur sampai musim panas 2021 karena wabah Covid-19.

Sindhu, bagaimana juga, mengutarakan jika ia siap dengan penangguhan itu ingat keadaan serta karena itu tidak kaget dengan perubahan itu.

“Dengan segala hal yang terjadi di penjuru dunia, benar-benar terang jika Olimpiade Tokyo diundur serta saya mulai menyiapkan psikis,” tambah juara dunia 2019 itu.