Popov Buka Pertandingan Sempurna di Saarlorlux Open 2020

Turnamen Bulu Tangkis – Untuk terakhirnya di tahun 2020 beberapa pemain teratas Eropa masuk di pertandingan Saarlorlux Open 2020. Diantaranya, Toma Junior Popov, yang mengawali dengan prima.

Popov Ikut Bertanding di Saarlorlux Open

European Championships 2017

Beberapa pemain sudah masuk SaarLorLux Open sebab ini bisa menjadi kompetisi paling akhir dalam sesaat sesudah Denmark Open 2 minggu kemarin. Satu diantara pemain dalam kompetisi itu ialah Toma Junior Popov.

Ia mainkan laga pertama kalinya menantang Joran Kweekel dari Belanda, yang dimenangi 2 game langsung 21-18 serta 21-16.

“Sesudah 6 bulan tiada kompetisi, saya sedikit grogi untuk kembali pada lapangan, tapi sesudah saya mengambil langkah ke lapangan semua baik saja. Tetapi 6 bulan ini susah untuk diurus sebab kami tidak paham kapan kompetisi akan kembali lagi, jadi kami tidak punyai arah atau dapat menyiapkan diri,” ucapnya

Popov Kalah di Turnamen Denmark Open 2

Pemain unggulan Perancis ini bermain di Denmark Open 2 pekan kemarin tapi kalah di set ke-2 dari Jan O Jorgensen, yang pensiun di kandangnya. Beberapa pemain bicara mengenai “model kompetisi” ini di mana mereka bisa memblok segala hal serta cuman konsentrasi untuk laga, menerangkan beberapa kata untuk ini,” kata Popov.

“Kami perlu kembali pada “model kompetisi” atau “model pembunuh” tapi saya berpikir untuk tingkat ini seluruh orang ialah kompetitor, jadi tidak apa-apa,” paparnya

Dengan tidak ada saluran kompetisi sepanjang beberapa bulan, akan susah untuk mengenali tingkat tentu Anda dibanding dengan musuh Anda, saat menanyakan padanya apa harapannya pada kompetisi itu.

“Saat saya mainkan satu kompetisi, itu untuk selalu menang serta mempunyai banyak kemenangan.”

Di set ke-2 Saarlorlux Open 2020, Dia akan bermain menantang favorit ke-5 asal Denmark, Hans Kristian Solberg Vittinghus.