Pelatih Tanggapi Ganda Campuran Malaysia Keluar 8 Besar BWF

Olahraga Bulu Tangkis – Pelatih ganda kombinasi, Paulus Firman memberi tanggapan sesudah pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing serta Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie, terlontar dari rangking 8 besar BWF.

Hanya Ada 8 Pasangan Yang Akan Maju Dalam Kompetisi

Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing

Sudah diketahui, BWF World Tur Finals cuman memungkinkannya delapan pasangan saja yang penuhi ketentuan untuk berkompetisi di kompetisi berprestise yang digelar di Bangkok, Thailand, Januari kedepan.

Saat itu, Semakin Meng/Pei Jing menempati rangking delapan sedang Soon Huat/Shevon berada di posisi kesepuluh berdasar status rangking kompetisi final musim 2020.

Menanggapi ini, pelatih Paulus Firman masih berasa percaya diri jika dua pasangan bimbingannya ini masih berkesempatan maju ke kompetisi final itu. Ketentuannya dengan memberi hasil terhebat,

Minimal mereka harus meluncur ke semi-final di dua kompetisi Asia Series, yaitu Yonex Thailand Open yang akan diadakan pada 12-17 Januari serta Toyota Thailand Open dari 19 sampai 24 Januari.

Ke-2 kompetisi ini menjadi peluang paling akhir beberapa pemain untuk kumpulkan point untuk maju ke BWF World Tur Finals yang diadakan pada 27-31 Januari.

“Tetapi, itu bukan pekerjaan yang gampang untuk Semakin Meng/Pei Jing serta Soon Huat/Shevon. Sebab mereka tidak masuk ke delapan besar rangking dunia BWF, mereka pasti hadapi jalan yang susah pada undian kelak,” tutur Paulus Firman dikutip dari BHarian.

Ganda Campuran Malaysia Harus Latihan Lebih Berat

Untuk itu, Paulus Firman benar-benar mengutamakan training intens selaku penyiapan untuk memperoleh hasil terhebat sepanjang Bangkok kelak.

“Keadaan ini membuat mereka nyaris tentu berjumpa pasangan mana juga di delapan besar rangking dunia pada perputaran pertama atau ke-2 . Jadi, mereka perlu meakukan penyiapan terhebat untuk hasil terhebat di Bangkok kelak,” sambungnya.

Berdasar rangking dunia, Semakin Meng/Pei Jing menempati rangking kesebelas sedang Soon Huat/Shevon ada di rangking 12.