Pearly Tan Menang Dari Melati/Praveen Di Malaysia Masters

Berita Bulu TangkisPearly Tan benar-benar pengin membuat kerja sama ganda campurannya di tim nasional Malaysia dengan Man Wei Chong, bila dikasih peluang. Tetapi dia paham fokus intinya ialah di ganda putri bersama M. Thinaah.

Pearly Tan Bangga Bisa Kalahkan Tim Asal Indonesia

Man Wei Chong dan Pearly Tan

Pearly Tan/Wei Chong membuat seluruh orang terheran saat mereka menggulingkan pasangan nomor 4 dunia asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ke set pertama kali Malaysia Masters untuk Januari kemarin.

Mereka cuman memerlukan 27 menit untuk mengunci kemenangan populer yang mengidentifikasi kemenangan pertama kali mereka atas pasangan 5 besar dunia.

Benar-benar prestasi yang membesarkan hati ingat mereka bertanding di ganda kombinasi dengan ad hoc.

Serta runner-up mereka di Malaysia Internasional Challenge, tempat semi-final di Malaysia Internasional Series serta Vietnam Internasional Challenge tiada training yang pas memperlihatkan kekuatan mereka.

“Telah 10 bulan berakhir, tetapi saya masih ingat kemenangan kami menantang Praveen/Melati,” kata Pearly.

“Kami ke laga itu dengan keinginan tidak dihancurkan, tapi kami pada akhirnya menang! Benar-benar mengagumkan serta perlu waktu lumayan lama saat sebelum pada akhirnya terbenam.”

“Saya berpikir kami bermain benar-benar bagus untuk menang, serta bukan lantaran musuh kami alami hari yang jelek di atas lapangan. Kemenangan itu betul-betul memberikan kami dorongan keyakinan yang besar,” lebih pemain berumur 20 tahun itu.

“Saya berpikir style bermain kami cukup serupa, jadi kami sama-sama lengkapi dengan baik sekali,” kata Pearly.

Pasangan Ganda Yang Pas Untuk Memenangkan Pertandingan

“Walau kami latihan di departemen semasing, gabungan kami benar-benar pas. Saya ketahui taktik apa yang akan ia mainkan serta selaku tukarnya, ia benar-benar pahami gerakan saya di atas lapangan. Saat sebelum kami mulai berpasangan untuk kompetisi tahun kemarin, kami sesungguhnya sempat bermain bersama di team junior.”

“Kami berlaga menantang China di final beregu kombinasi Kejuaraan Dunia Junior pada 2017 (mereka memenangi 1 point tapi team kalah 3-1).”

“Saya tidak dapat pastikan apa kami berdua dapat mengambil langkah jauh, tetapi saya cukup tenteram bermain dengannya. Bila dikasih semakin banyak peluang, saya percaya kami akan memakainya sebaik-baiknya,” Pearly Tan menerangkan.

Pearly Tan serta Wei Chong sekarang ini ada di rangking 74 dunia.