Marvin Seidel, Pemain Veteran Ganda Dari Jerman

Bulu Tangkis Dunia – Dalam artikel ini, kita kenal Marvin Seidel, pemain Jerman nomor 23 dunia di ganda putra bersama-sama Mark Lamsfuss serta nomor 37 dunia dengan Linda Efler di ganda kombinasi, sedikit lebih bagus.

Ganda Putra Denmark Open 2020

Ia menjawab pertanyaan mengenai bagaimana ia mulai bermain badminton, apakah yang ia senang kerjakan di saat senggang di kompetisi serta apakah yang akan ia kerjakan bila ia tidak bermain untuk cari nafkah saja.

Dengan Denmark Open 2020 yang akan diawali pada Selasa minggu kedepan, kami lihat salah satunya pemain yang akan mainkan kompetisi bukan hanya pada sebuah kelompok, tapi 2, ganda putra serta ganda kombinasi.

Wawancara Dengan Marvin Seidel

Mark Lamsfuss Dan Marvin Seidel

Bagaimana Anda mulai bermain badminton?

“Saya mengawali badminton dengan cara bertepatan, sebab club rumah saya direferensikan ke orangtua saya,” kata Marvin Seidel.

Apakah yang Anda kerjakan di waktu senggang saat Anda tidak ada di aula badminton atau di gym?

“Saya senang bermain golf, memancing, serta bermain biliar. Saya belajar ekonomi serta saya coba habiskan waktu sebanyak-banyaknya dengan kekasih saya,” papar Marvin.

Apa memory paling baik Anda serta kenapa?

“Capai semi-final di Korea Open 2017 sebab benar-benar tidak tersangka serta hasil internasional pertama saya yang baik,” lebih Marvin Seidel.