Man of The Match Sepak Bola Terbaru Bruno Fernandes

Belum selesai cerita kemenangan besar MU Terhadap SOTON. seolah-olah menjadi pertandingan terbaik seabad hehe.., sehingga diulas semua lini termasuk pemain pemainnya. Bruno Fernandes adalah satu dari pemain yang menjadi sorotan. tampil brilian untuk MU dan dia menunjukkan permainan berkelas, seolah dewa harum dan mentahbiskan diri kalau dia memang pemain yang spesial.

Selain sebagai pencetak satu gol dari titik putih, Bruno Fernandes turut juga menyumbang dua assist spesial di laga ini. Gelandang serang yang berusia 26 tahun ini mencatatkan assist untuk gol MU ke-5 dan gol ke-9 oleh Martial dan James Sang pemain asal portugal ini begitu brilian memberikan umpan sehingga tercipta 2 gol cantik. Bruno Fernandes pun akhirnya terpilih sebagai Man of the Match. dan memang dia sangat pantas mendapatkannya.

Red devils merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon klub asal portugal pada medio Januari 2020. Nilai transfernya mencapai £67 juta. Harga yang cukup mahal, tapi sepertinya MU tidak rugi telah menggaet pemain yang bertalenta ini.

Image result for Bruno Fernandes

Lihat saja torehan gol nya pada paruh kedua Premier League 2019/20, Bruno Fernandes berhasil menyumbang delapan gol dan tujuh assist dalam 14 penampilan musim lalu. ini membantu Manchester United untuk finis peringkat tiga.

Dan pada musim ini, Bruno Fernandes telah mencetak 12 gol dan 9 assist dalam 22 aksinya di Premier League. tak heran jika dialah salah satu pilar atau tim utama MU dalam perjuangan untuk memburu gelar juara musim ini.

Jika ditotal, Bruno Fernandes telah membukukan 20 gol dan 16 assist sepanjang kariernya di Premier League dalam 36 penampilan. Ya, dia hanya membutuhkan 36 pertandingan untuk menorehkan 15 assist pertamanya di Premier League. ini sebuah rekor baik sebuah pencapaian yang istimewa. Dia hanya kalah cepat dari Eric Cantona (Leeds United dan MU 1992/93) serta Dimitri Payet (West Ham 2015/16).

Namun masa masih panjang untu bruno, akan ada kejutan dan torehan lain yang akan terus diukir, dan faktanya bahwa Bruno Fernandes adalah seorang pemain yang spesial.