Liga Super Bulutangkis China 2020 Dimulai

Berita Turnamen BulutangkisLiga Super Bulutangkis China yang bertema “China Everbright Cup 2020” diluncurkan pada tanggal 29 di pangkalan pelatihan Shuangliu di Chengdu, Sichuan.

Dalam dua laga pertama hari itu, ada “pertempuran bintang”. Barisan tim Qingdao Renzhou mendahului Jiangsu Victor 5-0 untuk memulai awal yang baik, sementara juara bertahan Zhejiang Energy ditaklukkan oleh tim yang barusan dipromosikan, Ruichang Biyuan dengan skor mutlak 0-5.

Diketahui, Liga Super Bulutangkis China kali ini memakai skema lima laga, tiga game dan reli 11 point.

Para Pemain Top Tak Banyak Mengalami Kesulitan

Barisan Qingdao Renzhou meliputi banyak pemain inti badminton nasional, serta mereka mempunyai daya saing yang kuat dalam beberapa bagian olahraga bulutangkis.

Tunggal putra Shi Yuqi, tunggal putri Chen Yufei, ganda putra Liu Yuchen / Ou Xuanyi, ganda putri Jia Yifan / Du Yue, dan ganda campuran Wang Yilu / Huang Dongping, serta Zheng Siwei yang dapat berlaga di ganda putra dan ganda campuran, melewati 7 klub yang lain.

Shi Yuqi

Pada laga hari itu, cuma Chen Yufei asal Qingdao yang kalah dari Gao Fangjie pada jam 12:14 di set pertama tunggal putri. Empat laga yang lain semua pemain sukses menaklukkan wakil Jiangsu. Shi Yuqi serta Zheng Siwei tidak dimainkan.

Di laga lain, juara bertahan Zhejiang Energy sebagian besar memakai pemain muda lokal tahun ini, sedang Ruichang Biyuan yang pertama kali mengikuti Liga Super Bulu tangkis tidak dapat dipandang sepele. He Bingjiao, Huang Yaqiong dan sebagian besar pemain tim nasional juga pada akhirnya dapat mempersembahkan kemenangan buat timnya.