Kompetisi Junior Nasional Akan Digelar Lebih Banyak Oleh BAM

Badminton League – Beberapa fans badminton bisa menyaksikan semakin banyak Kejuaraan Junior Nasional dalam beberapa waktu kedepan. Menurut pelatih kepala BAM, Wong Choong Hann, kompetisi itu mempromokan kompetisi yang sehat antara beberapa pemain junior.

Pemain Junior Masuk Masa Transisi Ke Tim Pratama

Wong Choong Hann Melatih

Selain biarkan pemain muda mempunyai peralihan dalam membuat tim senior, ini adalah ujian untuk beberapa pemain pratama yang berada di BAM.

“Kami mengharap untuk menyaksikan semakin banyak Kejuaraan Junior Nasional BAM di periode depan sebab kompetisi mempromokan kompetisi yang sehat antara beberapa pemain junior,” kata Choong Hann.

“Mereka lagi berusaha tingkatkan diri mereka untuk memperoleh promo dan pada akhirnya coba membuat tim pratama.”

“Saya menyaksikannya selaku basis yang baik untuk beberapa pemain junior untuk belajar, tidak cuma ketrampilan, tapi faktor lain dari permainan dari kawan-kawan mereka yang lebih tua.Ini salah satunya langkah cari talenta prospektif untuk diserap ke team senior,” bebernya.

“Kami pengin memandang pemain pratama kami dan menyaksikan bagaimana mereka tampil di bawah desakan,” lebih Choong Hann.

Kejuaraan Junior VS Senior Akan Segera Berakhir

Bekas pemain nomor satu dunia itu percaya beberapa pemain yang terjebak dalam perputaran final persaingan yang diawali tempo hari di Sekolah tinggi Bulu Tangkis Malaysia ialah yang terhebat dari program junior nasional. Ia menunggu kompetisi ketat di antara beberapa pemain teratas junior dan mereka yang dari tim pratama.

“Beberapa pemain teratas junior ini ialah produk dari program peningkatan junior kami. Memikat buat menyaksikan bagaimana mereka tangani desakan dan tanggung jawab yang besar sekali waktu taruhannya tinggi,” ujarnya. Kejuaraan Peringkat Junior Nasional (senior versus junior) akan usai di hari Sabtu.