Kim Astrup dan Anders Skaarup Tersingkir Dari Denmark Open

Badminton Terbaru – Di laga pembukaan di hari ke-3 set 16 besar Denmark Open World Tur Super 750, Kamis (15/10), surprise pertama kali berlangsung saat favorit ke-4 asal tuan-rumah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen tersisih dari kompetisi.

Kalah Dari Rekan Satu Negara

Favorit ke-4 Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen jadi favorite saat mereka berjalan di atas lapangan menantang rekanan senegaranya Joel Eipe / Rasmus Kjaer. Tetapi favorite tidak berjalan di luar lapangan untuk juara.

Di game pertama kali, Eipe/Kjaer secara cepat pimpin serta mengatur beberapa permainan sebelumnya memenanginya 21-18.

Game ke-2 Astrup/Rasmussen sukses membalikkan keadaan jadi memberikan keuntungan mereka serta mereka menang 21-17. Laga harus ditetapkan di game ke-3 serta paling akhir.

Seperti pada game pertama kali, Eipe/Kjaer ada di pucuk di beberapa game serta terus pimpin seniornya, Astrup/Rasmussen. Mereka memenangi game paling akhir 21-16, serta pasangan rangking 125 dunia itu saat ini ada di perempat final Denmark Open Super 750.

Performa Kurang Maksimal Dalam Pertandingan

“Saya berasa luar biasa, bahagia serta lega. Banyak emosi saat ini. Kami benar-benar sedih dengan performa kami di set pertama kali, tapi pelatih kami memperingatkan kami jika point penting dari perputaran pertama kali ialah menang, serta kami memberikan diri kami peluang untuk tampil lebih bagus ini hari,” kata Rasmus Kjaer.

“Kami lakukan riset video, jadi kami mendapati beberapa point di mana kami memutuskan strategi serta kami cuman coba menjaga strategi itu seutuhnya. Kami tidak tinggalkan strategi itu, bahkan juga saat mereka memenangi game ke-2,” kata Joel Eipe.

Seterusnya, Joel Eipe/Rasmus Kjaer akan menantang Fabien Delrue/William Villeger dari Perancis atau Matthew Clare/Max Flynn dari Inggris di perempat final Denmark Open 2020.