Kidambi Srikanth Menang Mudah di Putaran Pertama Denmark Open

Pertandingan Bulu Tangkis -Kidambi Srikanth asal India tampilkan atraksi yang memimpin untuk menaklukkan pemain dari Inggris, Toby Penty dalam laga 2 game langsung dalam perputaran pembuka di Denmark Open, yang mengidentifikasi diawalinya kembali lagi badminton internasional sesudah 7 bulan.

4 Gelar Dirampas Kidambi Srikanth Tahun 2017

Kidambi Srikanth Denmark Open

Bekas pemain nomor 1 dunia, yang sudah merampas 4 gelar superseries di tahun 2017, menaklukkan Toby 21-12 serta 21-18 cuman dalam tempo 37 menit, waktu olahraga itu pada akhirnya berjalan sesudah interval panjang karena virus corona.

Favorit ke-5 akan hadapi sama-sama pemain India, Subhankar Dey atau pemain Kanada, Jason Anthony Ho-Shue di set selanjutnya.

Puas Setelah Lama Tidak Bertanding

“Saya mengawali secara baik, tetapi ia bagus di game ke-2. Saya bermain sesudah waktu lama. Ini ibarat penjelajahan. Keadaan ini ialah suatu hal yang baru. Saya belum pernah pergi sejauh ini, serta saya suka dengan hasilnya,” kata Srikanth ke Liga Badminton Dunia (BWF).

“Akhir kali saya bermain ialah di BWF All England di mana saya kalah di set pertama kali, jadi saya sedikit berlatih laga. Tetapi saya berpikir saya perlahan kembali lagi.”

“Ini pasti memerlukan waktu, sebab tidak ada kompetisi sesudah ini. Akan ada interval pada musim ini, jadi kemungkinan butuh waktu untuk terlatih dengan hati laga,” Srikanth menambah.

Kidambi Srikanth habiskan sisi awalnya kuncian di kota aslinya, di mana ia tidak bisa berlatih di tingkat umumnya. Itu ialah peluang untuknya untuk mencerminkan kehidupan di luar badminton.

“Saya coba nikmati apa saja yang mendekati saya. Anda tidak dapat keluar, lakukan apa saja, jadi Anda harus menjelaskannya di dalam rumah. Beberapa orang mulai menyenangi apakah yang mereka punya. Itu suatu hal yang penting,” tuturnya.

“Sesudah All England saya kembali pada desa halaman saya (Guntur), serta ada di situ sepanjang 4 bulan. Saya kembali pada Hyderabad di minggu awal Agustus, jadi saya berlatih untuk bulan itu pikirkan Piala Thomas.”

Keterbatasan Sarana Dalam Berlatih

“Saya benar-benar tidak dapat berlatih dengan intensif tinggi. Dalam tempat saya, sedikit sarana, jadi saya tidak dapat berlatih di tingkat paling tinggi. Tapi saat saya kembali pada Hyderabad, saya harus menyempatkan diri untuk kembali pada intensif masa lampau saya,” jelas Srikanth.

Kidambi Srikanth nikmati musim yang mengagumkan pada tahun 2017 saat ia memenangi 4 Super Series beruntun di Indonesia serta Australia, dan di Denmark serta Prancis, menolongnya naik ke rangking 1 dunia. Tetapi bentuk performnya mulai sejak itu berkurang.

“Ini hasil undian yang baik, serta saya bermain sesudah waktu lama,” tuturnya mengenai edisi yang sedang berjalan.

“Saya cuman pengin coba serta mainkan laga sebanyak-banyaknya. Saya tiba kesini memikir ini ialah peluang untuk pahami kehadiran saya.”

“… Jadi kemungkinan saat musim kompetisi diawali di bulan Januari, saya betul-betul bisa menganalisa kompetisi ini serta berlatih sesuai itu hingga saya akan ada di tingkat yang jauh lebih bagus,” tandas juara Denmark Open 2017 itu.

Denmark Open Super 750 ialah salah satu pertandingan yang berlangsung tahun ini sebab BWF sangat terpaksa menggagalkan beberapa kompetisi serta tunda leg Asia serta World Tur Finals ke tahun kedepan.