Kejuaraan Beregu Campuran Badminton Asia 2021 Dibatalkan

Hasil Badminton Hari Ini Kejuaraan Beregu Campuran Asia tahun depannya secara sah tidak diselenggarakan. Liga Badminton Asia pastikan jika ajang dua tahunan edisi ke-3 ini tidak diadakan pada Februari kedepan.

Penyebab Ganda Campuran Asia 2021 Dibatalkan

Kejuaraan Beregu Campuran

Tubuh kontinental itu pengin menggerakkan supaya kejuaraan itu diselenggarakan di Wuhan, China, tapi usaha mereka saat ini terlihat percuma. Pemerintahan China sudah menggagalkan seluruh acara olahraga internasional sepanjang tersisa tahun ini dan tidak dikenali apa akan selekasnya kembali membuka tepian.

Ketua panitia acara Badminton Asia, Bambang Rudy Roedyanto asal Indonesia menjelaskan: “Kami sudah memutus jika tidak bakal ada Kejuaraan Beregu Kombinasi Asia tahun depannya sebab kami tidak dapat memperoleh negara mana saja menjadi tuan-rumah.”

“Secara logistik susah dan kepatuhan proses operasi standard bisa menjadi rintangan besar. Tetapi Kejuaraan Asia (pribadi) di bulan April pasti berjalan untuk sekarang ini dengan Wuhan diverifikasi selaku tuan-rumah,” lebih Rudy.

Kejuaraan Beregu Kombinasi Asia semestinya berperan ganda selaku kwalifikasi untuk kejuaraan Piala Sudirman, dengan penangguhan, perwakilan dari Asia saat ini akan dipastikan oleh rangking dunia.

Malaysia diinginkan bisa lolos automatis ke Piala Sudirman sebab mereka sekarang ini ada di posisi ke-7 dunia.

Piala Sudirman tidak akan jadi acara Open yang diawali di Suzhou tahun depannya dengan cuman 16 team yang berkompetisi.

Serupa dengan kejuaraan Piala Thomas dan Uber, lapangan akan terbagi dalam pemilik gelar, tuan-rumah, semifinalis kejuaraan kontinental dari Asia dan Eropa dan juara Afrika, Oseania, dan Pan-Am.

Mereka yang tidak lolos dari kejuaraan kontinental bisa bisa lolos bila mereka jadi tiga team dengan rangking paling tinggi selanjutnya di dunia.

Kejuaraan Beregu Campuran Eropa Tetap Dilaksanakan

Sesaat Badminton Asia sudah menggagalkan kejuaraan itu, tetangga mereka, Badminton Eropa, sudah mengagendakan Kejuaraan Beregu Kombinasi Eropa di Vantaa, Finlandia, dari 16-20 Februari kedepan.