Jonatan Christie Bocorkan Resep Kesuksesan Tim Rajawali

Berita Bulutangkis IndonesiaTim Rajawali sukses jadi yang terunggul di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 setelah sukses mengantongi tiga kemenangan menghadapi tiga tim yang lain yaitu Garuda, Harimau serta Banteng dalam kompetisi yang berjalan di Aula Pelatnas Cipayung.

Dalam laga paling akhir menghadapi tim Banteng, Jonatan Christie dkk sukses mengantongi point sempurna dengan kemenangan mutlak 5-0.

Menurut Jonatan, kunci keberhasilan dari tim Rajawali yang paling penting ialah kekompakan, sama-sama support satu sama lain serta memandang kompetisi simulasi ini sebagai ajang resmi yang biasa dihelat oleh Federasi Badminton Dunia (BWF).

Kunci Kesuksesan Tim Rajawali Adalah Kekompakan

Tim Rajawali Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

“Kunci kemenangan tim kami ialah kompak. Kami mengucapkan syukur usia anggota tim kami tidak beda jauh, kami sama-sama support. Kemungkinan orang memandang kami lebay banget sih simulasi gunakan yel-yel. Tetapi kami memang ingin menjalani simulasi ini ibarat di laga resmi,” papar Jonatan soal timnya.

Dalam pertandingan yang berjalan pada Kamis (3/9) malam, Jonatan sukses menundukkan pemain peringkat 19 dunia, Shesar Hiren Rhustavito yang membela tim Banteng dengan dua game ketat 22-20 serta 21-17 dalam tempo 52 menit.

Di kompetisi simulasi Piala Thomas kali ini, Jonatan sukses persembahkan dua kemenangan yakni sebelumnya atas pemain peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting dari tim Garuda dan Shesar. Salah satu kekalahan Jonatan ialah waktu menghadapi pemain yang tengah naik daun dari tim Harimau, Chico Aura Dwi Wardoyo.