Federasi Badminton Eropa Adakan Kursus Kepelatihan Untuk Tingkatkan Kualitas

Badminton Eropa – Pelatih penting dalam skema olahraga apapun serta pendidikan pelatih ialah bagian penting sebagai konsentrasi BWF serta BEC. Lepas dari pandemi, Bulutangkis Eropa menunggu Kursus Tingkat 2 Pendidikan Pelatih yang dihadiri banyak orang di Milan, Italia.

Pelatihan akan berjalan mulai hari Minggu ini, 4-11 Oktober, dengan jumlah pendaftaran yang bagus. Beberapa calon pelatih dari Italia, Polandia, Hongaria, Bulgaria, Estonia, Siprus, Portugal, Denmark, Ukraina, Swiss, Jerman, serta Slovenia akan turun ke Italia Utara untuk mengakhiri pelatihan penting ini untuk perkembangan mereka.

Pendidikan Pelatih adalah Tulang Punggung Pengembangan Pemain

Kepala Pengembangan & Kinerja Tinggi Badminton Eropa, Luca Crippa, salah satu pelaksana acara benar-benar suka dengan ketertarikan yang diperlihatkan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih ke Federasi Badminton Italia atas kesempatan kali ini. Benar-benar sukses besar mempunyai angka-angka semacam ini selama masa-masa sulit. Ini memperlihatkan ketertarikan yang besar pada sistem Pendidikan Pelatih BWF / BEC serta kami akan berusaha untuk menjaga ketertarikan ini tetap tinggi di masa depan,” kata Luca.

Akan ada tiga Ahli badminton yang hadir untuk pelatihan ini, diantaranya ialah Martijn van Dooremalen, yang mengutamakan pencapaian penting yang akan diraih oleh beberapa pelatih ini dengan menghadiri pelatihan itu.

“Pendidikan Pelatih ialah tulang punggung peningkatan pemain. BWF / BEC Level 2 ialah cara penting buat pelatih serta pemain di tingkat dunia.”

Memperhitungkan bagaimana pelatihan olahraga bulutangkis seterusnya akan dimainkan serta potensi tantangan yang akan diatasi, Martijn van Dooremalen mengatakan.

“Terdapat beberapa macam dalam barisan peserta, dari pelatih nasional sampai pelatih club, dari pro sampai paruh waktu, dari bekas pemain tingkat tinggi sampai pemain club. Memanfaatkan pengetahuan yang ada pada barisan akan menjadi tantangan. tentunya rintangan virus Corona ialah menjaga jalan masih aman! Memberikan kata terakhir sebelum minggu depan, kata Martijn van Dooremalen.

“Saya menunggu pelatihan sebab keragaman pelatih. Beberapa tidak asing buat saya sebagai pemain serta beberapa mengikuti pelatihan Level 1 dengan saya. Akan menarik melihat perubahan para pelatih,” ujarnya.