Fakta Menarik Seputar Pemain Bulutangkis Denmark Open 2020

Berita Olahraga Bulu TangkisDenmark Open 2020 sudah selesai di Minggu (18/10) di Odense. Banyak data serta bukti menarik menemani ajang BWF World Tur Super 750 itu yang disebut kompetisi kelas atas paling akhir yang diselenggarakan BWF di musim ini.

Berikut Beberapa Fakta Menarik Pemain Denmark Open 2020

Pemain Denmark Open 2020

Marcus Ellis/Chris Langridge

Tidak cuman menabsihkan diri jadi pasangan terhebat di Eropa, kemenangan Marcus Ellis/Chris Langridge ialah yang pertama kali untuk Inggris sesudah 45 tahun semenjak David Eddy serta Eddy Sutton raih gelar Denmark Open di tahun 1975 kemarin.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Kemenangan di Odense adalah gelar ke-2 untuk pasangan ganda putri, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di kompetisi Denmark Open sesudah mencapainya tahun 2018 kemarin.

Di final, mereka berhasil tundukkan juara dunia 2 musim paling akhir yang kompatriotnya di timnas Jepang, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara.

Nozomi Okuhara

Juara dunia 2017, Nozomi Okuhara berhasil bayar kekalahan di final tahun kemarin waktu kalah atas pemain rangking 1 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Di final, pemain rangking 3 dunia itu sukses tundukkan juara Olimpiade Rio 2016 asal Spanyol, Carolina Marin.

Kemenangan ini berasa istimewa untuk Okuhara sebab semenjak 2018 dia sudah masuk 7 final selama ini serta semua harus usai dengan kekalahan.

Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich

Pasangan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich berhasil jadi pasangan ganda kombinasi pertama kali asal Jerman yang memenangkan gelar Super Series atau World Tur dengan kemenangan atas bekas juara Eropa asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Kemenangan atas Rasmus Gemke di kandang jadikan Anders Antonsen jadi pemain pertama kali dalam 10 tahun yang memenangkan gelar tunggal putra Denmark Open sesudah akhir kali dimenangi pemain veteran yang barusan pensiun, Jan O Jorgensen yang kalah atas Anders Antonsen di set perempat final Denmark Open yang barusan selesai.