Denmark Jadi Pemenang Kejuaraan Beregu Junior Eropa 2020

Bulu Tangkis Liga – Untuk kali pertamanya semenjak 2013, Denmark berhasil memenangi Kejuaraan Beregu Junior Eropa waktu di final menaklukkan juara bertahan 2 edisi paling akhir, Perancis.

Pertandingan Seru Dalam Perebutan Juara

Denmark Menang

Final Kejuaraan Beregu Junior Eropa 2020 pasti dikenang. Perancis serta Denmark lakukan pertempuran luar biasa, serta sesudah 2 medali perunggu serta 1 perak, Dane kembali pada pucuk tribune memenangi final dengan score mutlak 3-0.

Dalam laga pembukaan yang mendebarkan, pasangan Mads Vestergaard / Clara Løber memberi pukulan kecil menaklukkan Christo Popov / Flavie Vallet 18-21, 21-17 serta 21-19 dalam pertempuran yang berjalan sepanjang 51 menit.

“Beberapa point paling akhir ialah point paling penting dalam laga. Kami membuat beberapa kekeliruan gampang serta kami membuat semakin banyak kekeliruan selanjutnya dibanding sama mereka. Sudah pasti, kami frustrasi kehilangan yang ini, karenanya ialah point utama,” kata Christo Popov.

Magnus Johannesen, diinginkan jadi satu diantara pemain tunggal putra Denmark di hari esok, sesaat pemain muda Perancis, Alex Lanier, sudah memperlihatkan jika dia adalah yang melihat medali di kompetisi Eropa U15 serta Eropa U17.

Laga tunggal putra sekeras ganda kombinasi dengan Magnus Johannesen memenangi game pertama kali dengan 22-20. Lanier ketinggalan pada awal game ke-2 , tapi dari 12-12 pemain Perancis itu memimpin, memenangi game ke-2 21-17.

Denmark Menguasai Game Ke-3

Pemain Denmark itu kuasai game ke-3 , serta Johannesen, yang disebut sisi dari team yang memenangi gelar Eropa U17 2017 pastikan keunggulan 2-0 serta memenangi penentu 21-9, serta dengan begitu itu ialah waktu pembayaran kembali lagi untuk Johannesen, yang 2 tahun lalu kalah di final team menantang Arnaud Merklé.

“Terus membahagiakan memenangi laga di final untuk team yang bawa kami unggul 2-0. Saya tidak siap untuk penggantian permainannya di game ke-2 , tetapi saya bermain bagus di game ke-3 . Saya menyaksikan ia nampak capek di game ke-2 , jadi saya membuat dengan fisik, kata Johannesen.

Pesan untuk pemain Perancis Anna Tatranova saat sebelum tunggal putri cukup terang, yaitu amankan point atau finish selaku runner-up.

Mereka pimpin 2-0 menjelang laga di antara Tatranova serta Benedicte Sillassen, jadi itu seluruh atau berbeda sekali untuk team Perancis.

Sillassen pimpin dengan tenteram, 11-4, waktu interval, serta tidak ada kebimbangan jika Dane mempunyai momen. Sillassen memenangi game pertama kali 21-8.

Denmark Mempunyai Pemain Handal Baru

Akhir kali mereka mengusung piala team Junior, beberapa pemain seperti Line Kjaersfeldt, Mathias Christiansen, Rikke Søby serta Maiken Fruergaard jadi sisi dari team, serta saat ini Denmark mempunyai angkatan emas baru.

Untuk kali pertamanya semenjak 2013, Denmark merampas gelar dengan Benedicte Sillassen jadi juara laga, ambil game ke-2 dari tunggal putri dengan 21-17.

“Ini mengagumkan. Ini ialah hasil yang besar serta saya harus mainkan laga paling akhir, jadi saya benar-benar suka untuk team saya. Umumnya saya gemetaran selanjutnya, tetapi ini hari saya konsentrasi. Saya seperti “jangan labil, jangan labil. Mainkan reli satu demi satu,” kata Benedicte Sillassen.

Urutan Klasemen Kejuaraan Beregu Campuran Junior Eropa 2020:

1: Denmark

2: Perancis

3: Estonia dan Rusia