BWF Batalkan Kejuaraan Dunia Junior 2020 Karena Covid-19

Berita Badminton – Liga Badminton Dunia (BWF) serta pelaksana BARFOOT dan THOMPSON BWF Kejuaraan Dunia Junior 2020, ini hari sudah mengonfirmasi jika kompetisi itu sudah diurungkan.

Kejuaraan Batal Karena Covid-19

Player BWF Junior Championship

Limitasi serta ketidaktetapan wabah COVID-19 yang tengah berjalan membuat BWF serta liga Badminton Selandia Baru dan pelaksana kompetisi tidak punyai opsi kecuali menggagalkan kejuaraan.

Sekretaris Jenderal Liga ini, Thomas Lund menjelaskan:

“Kami tentunya sedih tidak bisa mengadakan Kejuaraan Dunia Junior musim 2020, tapi limitasi masuk serta kesukaran berkaitan dengan keadaan COVID-19 membuat acara itu mustahil dikerjakan. akan diperkirakan serta maka dari itu diadakan di Selandia Baru di Januari 2021 sama agenda sekarang ini,” kata Lund.

Dengan tuan-rumah untuk edisi selanjutnya telah ada untuk kelak di tahun 2021, serta ketidaktetapan keadaan COVID-19 diprediksikan akan bersambung sampai tahun kedepan, penangguhan bukan opsi.

Tetapi, Selandia Baru selalu memiliki komitmen menjadi tuan-rumah Kejuaraan Dunia Junior serta tubuh dunia sudah terima proposal untuk mereka untuk mengadakan edisi 2024 jadi alternatif edisi yang raib.

Tuan-rumah untuk kejuaraan 2021, 2022 serta 2023 sudah diberi oleh Dewan BWF di tahun 2018, jadikan tahun 2024 ialah tahun yang ada di edisi selanjutnya.

Selandia Baru Sebagai Tuan Rumah Pertandingan

“Kami berterima kasih ke Badminton Selandia Baru, pelaksana kompetisi, partnernya ATEED serta Pemerintahan Selandia Baru, atas ketertarikan serta loyalitas mereka untuk mengadakan kejuaraan” kata Lund.

“Nampaknya cuman pernyataan yang adil atas usaha mereka untuk mengadakan kejuaraan ini hingga kami memberi mereka edisi 2024.”

“Kami menghormati jika beberapa pemain junior yang akan berumur 19 tahun di 2021 serta sayang kehilangan pengalaman Kejuaraan Dunia Junior. Kami cuman dapat menggerakkan mereka untuk selalu meningkatkan talentanya jadi olahragawan badminton serta mulai masuk gelaran internasional terbuka,” katanya.

“Ini adalah tahun yang susah serta mengagumkan sepanjang wabah, tapi kami seluruhnya menunggu kalender bulu tangkis internasional junior yang lebih stabil di tahun 2021 serta kejuaraan selanjutnya di China di bulan Oktober 2021,” jelas Lund.