Brice Leverdez Menang di Babak Pertama Denmark Open 2020

Badminton Terbaru – Pemain Veteran Perancis, Brice Leverdez berhasil amankan tempat di set ke-2 kompetisi Denmark Open World Tur Super 750 sesudah menaklukkan petenis nomor 1 Jerman, Schaefer.

Pembukaan Denmark Open Leverdez VS Schaefer

Pemain Eropa nomor 6 menantang pemain Eropa nomor 17 Perancis versus. Jerman. 2 pemain teratas Eropa sama-sama bertemu di hari pembuka di salah satunya kompetisi paling akhir tahun 2020 di antara Leverdez menantang Kai Schaefer.

Brice Leverdez memenangi laga internasional pertama kali di antara profile teratas Eropa bertambah dari 8 tahun kemarin, serta di hari Rabu (14/10) pagi WIB, dia melipatgandakan keunggulan menantang Schaefer. Seperti 8 tahun kemarin Leverdez, yang ada di rangking 37 dunia, menang 2 game langsung.

Walau Schaefer pimpin sebelumnya, pemain Jerman itu ketinggalan di beberapa laga pembuka, yang dimenangkan Leverdez dengan 21-17.

Di game ke-2 itu ialah momen Jerman, tapi pemain badminton rangking 70 dunia itu tidak dapat mengakhiri kerjanya. Brice Leverdez memenangi game ke-2 dengan 22-20.

“Ia ialah orang yang eksper dengan waktu lama di circuit saat ini, tetapi saya ketahui saya mempunyai kesempatan. Saya bermain lebih sabar serta saya mendapatkan beberapa kesempatan baik untuk menyerbu, tapi saya kemungkinan sering kehilangan jaring, serta saya harus mengusung, dan ia dapat menyerbu,” kata Leverdez.

“Saya ketahui ini bisa menjadi laga taktis yang susah menantang Kai, serta saya menyiapkan diri dengan bagus untuk laga ini. Saya sukses memenangi beberapa poin penting, khususnya di game ke-2, papar Leverdez.

Leverdez Siap Melawan Kenta Nishimoto

Brice Leverdez tentunya suka dapat maju ke set ke-2, di mana dia akan bertemu dengan Kenta Nishimoto dari Jepang.

“Tentunya kondisinya tidak sama, tapi kami di sini untuk bermain. Latihannya bagus di sini, serta organisasi di sini bagus,” kata Leverdez.

“Saya akan menyiapkan diri sama seperti yang saya kerjakan untuk laga menantang Kai. Saya akan melihat beberapa video. Dengan taktis saya harus kuat menantangnya (Kenta Nishimoto), sebab ia ialah pemain yang kuat di seputar lapangan serta ia ialah pemain yang menyerbu, jadi saya tidak mau memberikannya kesempatan kali ini,” keras Leverdez.