Anders Antonsen Juara Denmark Open 2020

Berita Badminton – Sesudah final tunggal putra 3 game yang mendebarkan, Anders Antonsen keluar untuk juara serta merampas gelar Denmark Open sesudah 10 tahun menanti juara Denmark. Berdiri di tribune bersama-sama rekan periode kecilnya, Rasmus Gemke, itu ialah peristiwa riil dalam olahraga untuk kedua-duanya.

Pertandingan Sengit Antara Antonsen dan Gemke

Anders Antonsen

Untuk sekejap, kelihatannya Gemke akan mengubah kekalahan satu kali lagi sesudah ambil game pembuka 21-18.

Selanjutnya di laga game ke-2 waktu posisi 19-19, semua pemirsa ada di pinggir bangku mereka memperhitungkan kekesalan besar mengenali jika 3 tatap muka awalnya benar-benar tentukan untuk Antonsen.

Tetapi juara Eropa yang sanggup meredam keberaniannya untuk memaksakan game penentu. Reli itu dengan fisik mengagumkan sebab Rasmus Gemke, terutamanya, melonjak keluar dari markasnya serta lakukan shooting. Kemungkinan ini salah satu langkah untuk menyusahkan permainan Anders Antonsen, tapi juara Indonesia Masters itu selanjutnya menang 21-12 di game ke-3 .

Kedua Pemain Lelah Hingga Kram

Demikian intensnya laga, ke-2 pemain menanggung derita kram yang kronis serta tidak bisa naiki tangga ke tempat interviu. Dalam satu pengakuan ke TV2, kata Gemke: “Beberapa hal yang berlangsung di kepala saya saat ini. Tubuh saya benar-benar capek. Saya tidak dapat pikirkan game itu.”

Walau demikian, ia sukses mengungkapkan beberapa kata mengenai final mendebarkan yang barusan ia mainkan.

“Saya berasa jika saya coba lakukan hal yang betul di mana saya berusaha untuk bergerak maju tapi saya mengirimnya kebanyakan ke samping sebab angin. Waktu hadapi pemain kelas dunia seperti ia pasti berlangsung perombakan tempo. Kadang ia menempatkannya rendah serta kadang ia membuat meledak. Susah untuk ditantang sebab Anda tidak tahu apakah yang akan berlangsung,” katanya.

Tidak bisa membuat pengakuan, Gemke diberi pertanyaani mengenai juara Denmark Open yang baru. “Anders kram tetapi saya percaya ia baik saja,” keras Gemke.