Amy Tan Masuk Perempat Final Kejuaraan Junior Eropa 2020

Bulu Tangkis Hari Ini – Favorit ke-2 Amy Tan dari Belanda memenangi laga ketat menantang Julie Franconville dari Swiss serta amankan 1 tempat di perempat final Kejuaraan Junior Eropa 2020.

Amy Tan Menang Melawan Swiss Dengan Mudah

Amy Tan Badminton

Amy Tan mempunyai keunggulan di set pertama kali dan kemenangan di set ke-2 , jadi laga pertama kalinya di Kejuaraan Junior Eropa ini hari ialah menantang wakil Swiss Julie Franconville.

“Rasa-rasanya mengagumkan sesudah menanti berlama-lama khususnya saat saya pisah serta berjalan kaki dan juga sesudah 7 bulan. Ini ialah kompetisi pertama kali saya serta saya benar-benar suka,” kata Tan.

Belanda memenangi game pertama kali 21-10, tapi di game ke-2 Franconville siap serta ambilnya 21-17 hingga membuat laga jadi game ke-3 .

Itu ialah laga paling akhir yang susah di mana ke-2 pemain memberi semuanya yang mereka punya serta, selanjutnya, Tan dapat berjalan di luar lapangan selaku juara waktu ia memenangi laga paling akhir 21-18.

“Game pertama kali berjalan lumayan baik, tapi kemudian ia mulai bermain lebih bagus jadi saya banyak kesusahan. Game ke-3 hanya pertempuran siapa yang dapat berjalan sangat lama,” kata Tan.

Peluang yang baik Tan latihan di Center of Excellence di Denmark bersama dengan beberapa pemain yang lain dari bermacam negara. Tempatkan beberapa kata mengenai bagaimana CoE sudah menolongnya bertambah, ucapnya.

“Saya pengin mengucapkan terima kasih ke Bulu tangkis Eropa serta liga Belanda atas peluang besar ini. Saya berpikir itu benar-benar menolong untuk tingkatkan permainan saya serta hadapi banyak desakan sebab wanita senior bermain dengan cepat sekali.”

Amy Tan Siap Hadapi Nella Nyqvist

Di perempat final, Amy Tan akan hadapi Nella Nyqvist, Juara Junior U15 2020 di tunggal putri.

Sesaat Sara Loncar, yang kalah atas Nella ini hari, menjelaskan ini mengenai ia sesudah laga mereka. “Saya membuat beberapa kekeliruan, tapi Nella benar-benar bagus untuk umurnya,” kata Loncar.